Friday 22 May 2015

cara bermain game pake stik ps3 dan ps2

Halo sobat dumai
Bertemu lagi dengan saya adhe_ceperist di blog yang sederhana

Dari pada saya bengong gak jelas kayak gini mending saya tulis artikel di blog ini
Semoga aja artikel saya bermanfaat bagi agan Agan semua

Sebelumnya saya juga sudah pernah membuat postingan cara bermain game ps di android 
Kali ini saya mau posting cara bermain game ppsspp pake stik ps3 dan ps2
Itu adalah contoh gambar ASUS zenfone yang bermain game ppsspp pake stik ps3 dan hasilnya work tanpa root sama sekali
Langsung saja kita ke topik pembahasan karna saya juga sudah mulai ngantuk 😁

Pertama Agan download dulu aplikasi buat pair hh dengan stik ps3
Silahkan Agan download  Di sini
Yang kedua agan harus punya yang namanya USB OTG (On-The-Go)
Selanjutnya Agan juga harus punya stik ps3nya dong

Caranya Agan download dan install apk yg tadi agan download
Buka aplikasinya terlebih dahulu lalu Agan pasang USB OTG ke hh Agan sekalian
Nyalakan stik ps3 dan untuk bluetooth Agan langsung saja di sambungkan ke USB OTG
Lalu di pair melalui aplikasi di atas dan aman bermain game ppsspp pake stik ps3


Untuk yang pake stik ps2 Agan perlu siapkan yang namanya adapter stik ps2
Penampakannya kayak gini

Dan selanjutnya juga harus ada stik ps2
Caranya sama seperti yang di atas


Cukup sampai di sini pertemuan kita kali ini dan sampai jumpa di lain waktu

3 comments:

Unknown said...

KOK YANG stik Ps 2 saya di asus zenfone 4 gk bisa?? Padahal saya udah beli alat2 ya

Unknown said...

Tutornya kurang jelas gan, yg disambungin ke otg itu bluetooth apa?

Unknown said...

Tutornya kurang jelas gan, yg disambungin ke otg itu bluetooth apa?

Total Pageviews

Powered By Blogger

Translate

Send Quick Massage

Name

Email *

Message *