Saturday 23 May 2015

cara mendaftarkan blog ke google ADSense dengan mudah

Halo sobat
Jumpa lagi dengan saya
Apa kabar semua , saya harap semua baik baik saja

Kali ini saya mau berbagi trik tentang Cara Mendaftarkan Blog Ke Google ADSense


Sebenarnya sudah banyak blog tetangga yang share trik ini
Tapi buat isi waktu luang saya ikutan share aja yah 😁😁
Oke jangan banyak basa basi lagi Langsung saja kita ke TKP

Syarat untuk mendaftarkan blog ke google ADSense adalah
1. Anda harus punya 2 postingan pake bahasa inggris
     Bagi anda yang mahir berbahasa inggris pasti ini bukan hal sulit bagi anda
Tapi bagi yg belum mahir sebaiknya copas aja lyrics lagu berbahasa inggris di blog tetangga 😁

2. Anda harus punya postingan gambar min 10 nih
     Ini mah gampang , tinggal share aja gambar gambar koleksi Agan sekalian 😁

3. Selanjutnya Agan masuk ke menu "administrator" di blog Agan dan pilih menu "pengaturan" yang bergambar kunci lalu Agan pilih "bahasa dan penformatan"
4. Ubah bahasa ke english (United Kingdom)
5. Setelah semua selesai Agan akan melihat menu bergambar piala di samping
6. Klik gambar piala berbintang, lalu anda akan di arahkan ke sini
Langkah selanjutnya Agan tinggal klik yang saya beri lingkaran lalu anda isi data datanya dengan benar dan selamat blog Agan sudah terdaftar di google ADSense



Oke cukup sampai di sini pertemuan kita ,
Sampai jumpa di lain waktu

No comments:

Total Pageviews

Powered By Blogger

Translate

Send Quick Massage

Name

Email *

Message *